Monday, January 15, 2018

ForumSumoQQ : Ramalan Zodiak Anda Hari Ini


ForumSumoQQ, Jakarta - Keuangan Pisces, pandai-pandailah mengatur pemasukan. Gemini, jangan terlalu berambisi. Simak ramalan zodiak lainnya berikut ini.



Capricorn:
Peruntungan: Di hari ini tak ada gunanya ingin menang sendiri karena peruntungan masih belum berpihak pada diri anda, sehingga harus lebih mawas diri dengan tidak terlalu mempersoalkan perkara yang sudah diam. Jagalah emosi sebaik mungkin dari gangguan orang-orang yang sengaja ingin mengambil keuntungan dari kelengahan Anda.

Keuangan: Lihatlah dulu cash flow yang ada, sehingga dapat menyadari dan bertindak lebih hati-hati dalam membelanjakan dana yang ada.

Asmara: Jangan melakukan hal yang neko-neko apalagi ingin mencoba bermain api.

Jam Baik: 14.00 - 15.00


Aquarius:
Peruntungan: Tak perlu menyesali apa yang sudah terjadi, biarkan yang lalu biarlah berlalu, sekarang tataplah lurus kedepan dan biarkan itu menjadi sesuatu pelajaran yang berharga dalam menjalani hidup. Gunjingan dari orang lain anggaplah sebagai angin lalu tidak perlu terlalu dimasukkan hati.

Keuangan: Segera dipikirkan kebutuhan baru yang tampak harus Anda penuhi, jangan sampai anda mengabaikannya.

Asmara: Untuk memadamkan api tidak mungkin menggunakan api, oleh karena itu jangan ikutan panas.

Jam Baik: 17.00 - 18.00


Pisces:
Peruntungan: Masalah dihari ini timbul dikarenakan sikap anda yang teledor dan suka memandang remeh suatu pekerjaan. Untuk itu jika ada peluang sebaiknya ditindaklanjuti dengan secermat mungkin agar hasilnya benar-benar maksimal. Introspeksi diri dan mau untuk berubah sikap agar semuanya segera dapat diatasi.

Keuangan: Pandai-pandailah mengatur uang pemasukan agar tak habis dengan percuma.

Asmara: Memang manis kelihatannya tapi kalau sudah kita cicipi akan terasa pahit juga, oleh sebab itu jagalah diri dengan baik.

Jam Baik: 14.00 - 15.00


Aries:
Peruntungan: Banyak sekali yang menawari untuk berkerja sama dan itu semua ada korelasi dengan kinerja anda selama ini yang cukup ulet dan teliti. Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan ini untuk bisa lebih berimprovisasi dengan melakukan gebrakan-gebrakan yang lebih menggigit lagi. Tugas dari atasan usahakan diselesaikan tepat waktu, dan jangan suka menunda-nunda pekerjaan.

Keuangan: Di saat seperti ini ada baiknya jika Anda rajin berhemat dan menabung, karena masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit.

Asmara: Buat apa pikir dua kali, jika memang dia adalah pilihan Anda langsung saja utarakan.

Jam Baik: 09.00 - 10.00


Taurus:
Peruntungan: Di hari ini peluang cukup terbuka lebar dan kesempatan anda untuk meraihnya juga sangat besar sekali, maka dari itu cobalah untuk lebih kreatif di hari ini. Tetaplah bertahan dengan kesabaran dan tidak perlu terlalu terhanyut oleh perasaan hati agar rencana besar anda tidak sampai terganggu dan terhambat hanya gara-gara sikap yagn seharusnya bisa disadari.

Keuangan: Masih harus dimanage dengan benar dana yang ada agar Anda tidak malah pusing dengan adanya pemasukan tersebut.

Asmara: Apapun yang terjadi lebih baik tetap Asmara padanya dan jangan mudah dihasut.

Jam Baik: 11.00 - 12.00


Gemini:
Peruntungan: Persoalan rumit akan dapat terselesaikan di hari ini karena bintang Anda lagi mujur-mujurnya sehingga selalu ada saja jalan untuk meraihnya. Walaupun segalanya sudah kelihatan tenang ada baiknya jika tetap waspada dan teliti. Jangan sembrono karena keberhasilan yang sudah didepan mata bisa hancur berantakan.

Keuangan: Jangan terlalu berambisi dan kurang memikirkan masa depan, ingatlah bahwa kesulitan dan kebutuhan tidak berlaku untuk saat ini saja melainkan juga di waktu yang akan datang.

Asmara: Kenangan manis itu tiba-tiba muncul kembali dan ini merupakan cobaan untuk Anda, namun jangan sampai terhanyut.

Jam Baik: 14.00 - 15.00


Cancer:
Peruntungan: Hidup bagaikan roda berputar, kadang di atas dan kadang di bawah. Dan nasib Anda hari ini lagi berada di posisi bawah, sehingga segalanya terasa menjengkelkan. Dan ini harus segera disadari dengan melakukan preventif disegala bidang, sehingga tidak sampai terlalu mengecewakan. Jangan berambisi untuk cepat meraih posisi puncak karena masih banyak jebakan yang harus dihindari.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk dikendalikan walaupun pemasukan masih lumayan lancar.

Asmara: Jangan punya pikiran yang macam-macam, karena sekali oke tetap oke selamanya.

Jam Baik: 17.00 - 18.00


L e o:
Peruntungan: Jangan sembrono terutama dipertengahan hari karena hal yang tak terduga-duga bisa muncul dan membikin segalanya menjadi kacau berantakan. Tetaplah optimis tidak perlu berkecil hati karena semua itu masih merupakan warming untuk menghadapi persoalan yang lebih besar lagi di depan Anda.

Keuangan: Income ada peningkatan akan tetapi kebutuhan yang harus anda selesaikan juga cukup tinggi, untuk itu pandai-pandailah memanage-nya.

Asmara: Mengapa Anda pusing karena ulahnya, yang penting yakin akan Asmaranya maka semua itu tak ada artinya.

Jam Baik: 13.00 - 14.00


Virgo:
Peruntungan: Kalau tidak ingin mendapat masalah berat sebaiknya jangan ngotot pada hari ini karena hanya akan mengecewakan saja. Untuk itu segeralah disadari dalam-dalam akan akibatnya. Cobalah tenang dan diam seharian ini karena akan berdampak positip bagi kelangsungan bisnis dan karier Anda.

Keuangan: Terhadap kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya sebaiknya jangan cepat tergoda, waspadalah.

Asmara: Masa lalu jangan diingat lagi apalagi sampai diungkit-ungkit kembali.

Jam Baik: 16.00 - 17.00


Libra:
Peruntungan: Terimalah realita yagn ada karena ini merupakan konsekuensi bagi sikap Anda selama ini. Ibarat nasi sudah menjadi bubur dan mau diapakan lagi jika Anda tidak mau intropeksi dan mulai dini menyadari akan semuanya maka dapat diramalkan hari esok selalu dalam duka yang berkepanjangan. Saran dari rekan-rekan bisa dijadikan koreksi akan tetapi keputusan tetap harus mutlak di tangan Anda.

Keuangan: Bersabarlah dalam menyikapi setiap peluang yang muncul, jangan terburu-buru.

Asmara: Jangan terlalu egois dan berusahalah gentleman.

Jam Baik: 12.00 - 13.00


Scorpio:
Peruntungan: Mengapa harus pusing-pusing memikirkan target yang menurun, bukankah hal ini sudah biasa dan memang harus dialami oleh bintang scorpio dihari ini. Tetaplah komitmen dengan ucapan serta berusaha ingin bangkit kembali.

Keuangan: Hindarilah segala bentuk spekulasi, kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil daripada usaha yang belum tentu keberadaannya.

Asmara: Ada baiknya refresing makan malam di luar rumah agar ketegangan segera berubah menjadi keakrapan sebagai mana mestinya.

Jam Baik: 11.00 - 12.00


Sagitarius:
Peruntungan: Hari ini cukup memuaskan karena banyak income yang masuk dan semuanya membuahkan hasil memuaskan. Sekalipun pada awalnya nampak sulit dan menggoda emosi namun jika anda bisa tenang dan kalem maka rejeki itu tak bakalan lari.

Keuangan: income masih mengalir dengan derasnya sehingga segala kebutuhan bisa tercukupi.

Asmara: Cemburu berarti Asmara namun jangan sampai cemburu buta, sebab bukannya keuntungan yang didapat namun penyesalan akibat percecokan tidak bisa dihindari.

Jam Baik: 09.00 - 10.00

No comments:

Post a Comment