Saturday, January 13, 2018

ForumSumoQQ : Liburan ke Raja Ampat, Baby Margaretha Ternyata Phobia Naik Pesawat


ForumSumoQQ, Jakarta - Baby Margaretha belum lama ini asyik berlibur ke Raja Ampat. Namun di balik itu, model seksi tersebut ternyata phobia naik pesawat berdurasi lama.


Diakui Baby Margaretha, dirinya sudah mengalami phobia itu sejak lama. Ada alasan mengapa ia mengalami hal tersebut.


"Aku sebenarnya phobia naik pesawat lama. Cuma aku paksain. Ke Raja Ampat naik pesawat empat jam itu turun di Sorong dulu, terus lanjut kapal laut dua jam. Aku phobia naik pesawat sudah lama, soalnya dulu pernah turbulence, goncang, sama hardlanding dan itu bikin aku shock sampai sekarang," ujar Baby kepada ForumSumoQQ, Kamis (11/1/2018).


Bintang film 'Misteri Cipularang' itu mengaku kerap serba salah saat naik pesawat terbang. Namun jika pergi naik transportasi udara itu, Baby kerap membawa buku-buku doa.


"Ke mana-mana selalu bawa buku doa. Di atas pesawat selalu baca Surat Yasin. Ya maunya sih aku dibius total saja biar tahunya sampai sana saja," tutur Baby Margaretha.

No comments:

Post a Comment