Friday, January 19, 2018

ForumSumoQQ : Pacaran Dipisah Jarak, Michelle Joan Belum Pikirkan Nikah Muda


ForumSumoQQ, Jakarta - Baru lima bulan menjalin cinta dengan pria bernama Raes, Michelle Joan harus berjuang. Sang kekasih saat ini masih sekolah di Amerika Serikat.


"Ya dibilang berat ya berat. Tapi dijalanin aja, nggak ada yang tahu," ungkap Michelle ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018) malam.

Menjalani hubungan jarak jauh ternyata Michelle Joan mendapat banyak nilai positif. Walaupun dirinya tak bisa bertemu setiap saat dengan sang kekasih.


"Banyak banget hal positif yang aku dapetin. Ada yang selalu menyemangati, kasih support. Tapi dia di sana fokus belajar, aku juga fokus kerja di sini," tuturnya.

Sudah merasa cocok, soal menikah Michelle masih sangat jauh dari angan-angan. Apalagi dirinya masih sangat ingin fokus dengan karier di entertaiment.


"Nggak takut juga sih nikah. Kalau menurut aku, aku lagi pengen ngurusin karier, bisnis, bahagiain orangtua. Jadi pemikiran kaya gitu entar-entar dulu aja sih, soalnya aku juga masih muda dan masih banyak yang pengen dikejar," kata mantan kekasih Cicio Manasero dan Chris Laurent itu.

No comments:

Post a Comment