Tuesday, January 16, 2018

ForumSumoQQ : Ini Tampang Pemotor yang Remas Payudara Wanita di Depok


ForumSumoQQ, Jakarta - Polresta Depok membekuk Ilham Sanin (29) terkait kasus peremasan terhadap wanita berinisial AM (22) di Gang Datuk, Beji, Depok. Ilham saat ini masih diperiksa di Mapolresta Depok.


"Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa di Polresta Depok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Argo mengatakan penyidik Satreskrim Polresta Depok masih menggali motif pelaku meremas payudara korban. Polisi juga akan menggali apakah pelaku pernah melakukan perbuatan serupa kepada korban lain.


"Iya semuanya masih didalami, apakah orang ini pernah juga melakukan perbuatan seperti itu sebelumnya atau tidak," imbuh Argo.


Ilham diciduk polisi di rumahnya di Mekarsari, Cimanggis, Depok, pada Senin (15/1) kemarin. Identitas Ilham diperoleh polisi setelah polisi menganalisis rekaman CCTV, pelat nomor motor B-3720-EAO motor pelaku, hingga ciri-ciri pelaku saat kejadian.


Dari rumah Ilham, polisi membawa barang bukti yang berkaitan dengan peristiwa tersebut. Selain motor yang digunakan saat itu, polisi menyita helm dan sepasang sepatu dari Ilham.

No comments:

Post a Comment