Saturday, January 13, 2018

ForumSumoQQ : Ramalan Zodiak Anda Hari Ini


ForumSumoQQ, Jakarta - Peruntungan Capricorn hari ini jangan asal bicara jika tak ingin ada masalah di kemudian hari. Simak ramalan zodiak lainnnya di sini


Capricorn:

Peruntungan: Hari ini jangan asal bicara jika tak ingin ada masalah dikemudian hari, boleh-boleh saja berambisi meraih hasil semaksimal mungkin, akan tetapi sikap lapang dada seandainya hasil kurang memuaskan sangatlah diperlukan, agar tidak sampai menimbulkan kekecewaan yang terlalu mendalam.

Keuangan: Gejala pemborosan masih menghantui Anda.

Asmara: Cobalah untuk diam, agar suasana bisa kembali mencair dan dingin.

Jam Baik: 19.00 - 20.00


Aquarius:

Peruntungan: Apa yang terjadi hari ini tergantung bagaimana Anda mampu mengolah aspirasi yang muncul secara tiba-tiba menjadi sesuatu yang besar yang bisa diterima dan ditanggapi positif oleh partner kerja Anda. Walau agak membingungkan sebaiknya Anda tetap berpedoman pada feeling yang muncul.

Keuangan: Boleh spekulasi tapi tetap harus waspada.

Asmara: Coba perbaiki sikap keras Anda, ingatlah bagaimanapun juga suatu saat nanti pasti membutuhkan dukungan dari keluarganya.

Jam Baik: 15.00 - 16.00


Pisces:

Peruntungan: Ada saatnya menerima dan ada saatnya menolak, dan saat ini menolak tawaran adalah langkah Anda yang paling benar. Karena kalau sudah tidak menguntungkan buat apa dipertahankan. Tugas yang Anda emban hari ini tidaklah sedikit, dan semua itu butuh penyelesaian cepat.

Keuangan: Pandai-pandailah menyeleksi tawaran yang datang.

Asmara: Tingkah laku Anda jangan sampai menimbulkan rasa cemburu bagi pasangan Anda, sebisa mungkin dihindari.

Jam Baik: 09.00 - 10.00


Aries:

Peruntungan: Hari ini cobalah untuk tidak berbuat yang aneh-aneh, apalagi usaha Anda sudah cukup maju dan prospeknya bisa berkembang sendiri, buat apa ingin hasil cepat, kalau untuk itu harus ditebus dengan pengorbanan yang tidak sedikit jumlahnya, lebih baik berkembang pelan tapi pasti dan kuat. Ide yang muncul sebaiknya kemukakan saja walau untuk itu resikonya pasti ada yang pro dan kontra.

Keuangan: Ada hawa segar yang akan membawa angin baik bagi keuangan Anda.

Asmara: Asmara tidak bisa dijamin mulus jalannya, untuk itu bersiap-siap saja melalui jalan-jalan yang penuh dengan cerita.

Jam Baik: 14.00 - 15.00


Taurus:

Peruntungan: Hari ini walaupun suasananya kurang begitu menyenangkan, akan tetapi kedatangan teman lama cukup menghibur hati menjadi lebih ceria dan senang. Usahakan untuk tidak begitu saja percaya dengan apa yang diucapkan rekan Anda, cobalah anda tetap waspada dan hati-hati.

Keuangan: Ada saja dana yang harus dikeluarkan untuk mencukupi segala kebutuhan yang memang lagi meninggi tersebut.

Asmara: Pertahankan rasa saling percaya dan menghargai, agar keharmonisan tetap selalu dapat dirasakan.

Jam Baik: 16.00 - 17.00


Gemini:

Peruntungan: Ada kesempatan untuk meraih posisi untuk itu hindari membikin kesalahan. Hari ini jangan biarkan rasa malas mengganggu dan mendikte langkah Anda, harus punya komitmen untuk selalu berusaha dengan tekun dan ulet.

Keuangan: Masih seperti biasanya lancar dan stabil.

Asmara: Sekaranglah waktunya untuk mengungkapkan isi hati.

Jam Baik: 11.00 - 12.00


Cancer:

Peruntungan: Hari ini bukan saatnya untuk berdiam diri, apalagi ide-ide yang muncul cukup banyak sekali, utarakan saja agar semua orang mengerti dengan apa yang Anda maksud. Tidak perlu merasa malu ataupun takut kalau ide anda akan ditentang.

Keuangan: Tahan dulu dan jangan ambil resiko yang berbahaya.

Asmara: Utarakan apa yang ingin diutarakan, tidak usah bingung atau takut kalau sampai menyinggung perasaan si dia.

Jam Baik: 15.00 - 16.00


L e o:

Peruntungan: Banyaklah menimba ilmu dari orang-orang yang lebih tua dan lebih berhasil daripada Anda. Usahakan tidak asal jeplak dalam memberi keputusan. Pikirkan dulu untung dan ruginya terutama demi kemajuan masa depan. Buat apa jika keputusan itu hanya menyenangkan dalam jangka waktu yang singkat saja, dan seterusnya malah membawa mala petaka.

Keuangan: Ada rejeki yagn bisa membikin keuangan anda menjadi menguat kembali.

Asmara: Buat apa malu-malu kucing kalau sebenarnya memang suka.

Jam Baik: 16.00 - 17.00


Virgo:

Peruntungan: Hari yang penuh dengan kejutan, karena dimanapun berada akan selalu menemui peristiwa-peristiwa yang tak Anda sangka sebelumnya, sehingga cukup membikin kaget. Hindari rasa panik dan cemas, cobalah setenang mungkin menghadapi realita ini, agar pikiran tetap bisa berpikir dengan jernih.

Keuangan: Cukup lancar dan pemasukan masih lebih baik dibanding hari kemarin.

Asmara: Jangan pesimis melihat hubungan Anda akhir-akhir ini yang tampak merenggang.

Jam Baik: 10.00 - 11.00


Libra:

Peruntungan: Jangan keburu putus asa ataupun menyerah dengan keadaan walaupun sebenarnya kemujuran masih belum begitu bisa diharap akan tetapi dengan kondisi bisnis Anda yang tampak mulai membaik ini sebaiknya bisa ditingkatkan lagi. Jika memang tidak tahu sebaiknya tak perlu segan untuk bertanya.

Keuangan: Apa mau dikata jika pengeluaran masih melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Berusahalah untuk menerima segala yang ada dan mencari jalan yang terbaik untuk kebahagiaan bersama.

Jam Baik: 14.00 - 15.00


Scorpio:

Peruntungan: Tak perlu terlalu memikirkan orang yang tidak sejalan dengan diri Anda, yang penting Anda paham benar dengan apa yang sedang dihadapi. Sehingga tidak akan terjadi kerancuan dalam melaksanakan maupun mengambil jalan yang terbaik untuk kemajuan bersama. Jangan sering berubah-ubah visi agar karier bisa cepat meraih posisi puncak.

Keuangan: Jangan memaksa diri untuk memberi pinjaman kepada seseorang kalau memang tidak ada dana.

Asmara: Tidak perlu malu maupun minder, karena Asmara tidak mengenal harta maupun kedudukan.

Jam Baik: 15.00 - 16.00


Sagitarius:

Peruntungan: Hari ini tidak ada gangguan yang berarti dan semua urusan bisnis bisa berjalan dengan lancar maka dari itu gunakan waktu yang baik ini dengan seefesien mungkin. Jika ada peluang bisnis sebaiknya diterima saja walau dengan sedikit spekulasi. Tetaplah pada komitmen dan schedule yang telah disepakati bersama.

Keuangan: Income terus mengalir tinggal bagaimana Anda memanage-nya dengan benar agar pemasukan yang lumayan tinggi ini tidak malah membikin pusing kepala Anda.

Asmara: Jika sudah menjadi miliknya harus dijaga extra ketat dan jangan biarkan kupu-kupu atau kumbang hinggap menganggunya.

Jam Baik: 20.00 - 21.

No comments:

Post a Comment